Posted by : Rizky Imama Mashud


Assalamualaikum...


Salam Sejahtera bagi kita semua,,,
Okey sobat IDCA, masih bersama ane admin terbaik sejagad,, hajiahh :D yup, kali ini saatnya berbagi lagi... daripada ga ada kerjaan, mending bagi bagi ilmu aja :D

Pada tutorial ini sama dengan CSRF, cuma sedikit berbeda caranya saja, disini ane gunain OS Backtrack, ane udah coba pake Windows, tapi ribet!! >.< Silahkan sobatcoba2 aja gunain Windows OS, tapi kalo ada masalah nantinya  silahkan di solving sendiri yah.. wokwokwok :D

Bahan - Bahan :

1. Script Upload.php | Download

2. Google Dork: inurl:"/wp-content/themes/Brainstorm/"
 #Silahkan Dork dikembangkan lagi 

3. Live Target : Lihat1 & Lihat2


Note: "Tidak semua website bisa dengan teknik ini, harap selalu mencari dan mencoba! karena dalam dunia Hacking tidak ada yg instants dan bisa berhasil dengan mudah! Mereka yg berhasil adalah mereka yg selalu sabar berusaha dan terus mencoba!"

Langkah - Langkah :

1. Pertama cari dulu target dengan menggunakan Dork..


2. Disini ane udah nemuin targetnya.. dan langsung aja cari upload.php nya


Penting! Kalo halaman menjadi kosong, ada kemungkinan exploit bisa dijalankan!

3. Sebelumnya letakkan file Uploadify.php dan Shell sobat di folder /var/www/

4. Lalu edit dulu Uploadify.php dengan Notepad, silahkan dirubah yg ane kasi tanda panah seperti Link target, nama file dan folder! Lalu Save kembali..

5. Selanjutnya Buka terminal dan jalankan Apache dengan ketikkan perintah:/etc/init.d/apache2 start lalu enter!


6. Kemudian ketik perintah berikut diterminal : php uploadify.php lalu enter! dan silahkan sobat tunggu hasilnya!
7. nah tuh, shell telah berhasil diupload ke web,, selanjutnya tinggal eksekusi shell dan Tebas index web.. wokwokwok :D

Note: Ga semua hasilnya sama begitu,, kalo ga nampil seperti gambar, silahkan sobat cari dimana letak shell sobat :D

Good Luck!!!!! :p

Content Created By Onix AQua

Leave a Reply

Komentar Anda Bermanfaat Untuk Pengembangan Blog Ini

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Rizky Imama Mashud - We Are IDCA - Powered by Blogger - ReDesigned by Rizky Imama Mashud -